Ibu Ini Melakukan Tutorial Make Up Selama 10 Jam di Ruang Bersalin

Ibu Ini Melakukan Tutorial Make Up Selama 10 Jam di Ruang Bersalin

Ibu Ini Melakukan Tutorial Make Up Selama 10 Jam di Ruang Bersalin

Banyak wanita pasti senang melakukan tutorial make up namun bagiamana bila dilakukan di ruang bersalin? Tidak ada yang tahu bagaimana wanita tertentu akan menangani persalinan. Apakah Anda seorang atlet profesional atau kentang sofa profesional, ketika sembilan bulan Anda sudah bangun, bayi itu sudah matang, dan ingin keluar. Kontraksi mulai bergulung-gulung seperti King Kong yang kesal mencoba melewati tsunami.

Baca Juga: Miliki Kulit Cerah dan Bersinar dengan Facial Mist Alami Buatan Sendiri

Dengan kata lain, semua taruhan dibatalkan.

Tentu saja, saya sendiri agak aneh: Saya melahirkan dua anak dan tidak pernah merasakan kontraksi. Itu bukan karena saya berada dalam kondisi yang luar biasa sehingga kedatangan anak perempuan saya yang akan datang tidak seberapa dibandingkan dengan kekuatan cinta di hati saya.

Hanya bercanda; itu karena setelah air saya pecah selama kelahiran pertama saya, saya memiliki sesuatu yang disebut persalinan disfungsional (jangan tanya). Itu berarti saya secara teknis dalam persalinan dan melebar hingga 10 sentimeter selama 14 jam, tetapi tidak pernah sekalipun merasakannya. Kedua kalinya, saya memiliki jadwal operasi Cesar yang berjalan sesuai rencana.

Baca Juga: Gaya Pribadiku Digambarkan Sangat Baik Layaknya “Aku Sudah Punya Anak”

Tapi pengalaman saya sendiri (tidak) dalam persalinan adalah apa yang membuat wanita lain jauh lebih mencengangkan bagi saya. Ambil wanita New York yang baru saja memutuskan persalinan sebagai waktu yang baik untuk melakukan tutorial make-up online.

Alaha Karimi, 27, menjalankan bisnis rias dan, sementara di tengah-tengah persalinannya yang berdurasi 10 jam, memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk mengalihkan pikirannya dari kontraksi begitu epiduralnya habis.

Menurut ABC News, Karimi menginstruksikan suaminya untuk mengambil tas riasnya sehingga dia bisa pergi “glam penuh.” Ini adalah proses yang biasanya memakan waktu hanya 45 menit, tetapi saat persalinan, dia mengulurkan tiga jam penuh – mengoleskan bulu bulu mata, primer wajah yang mengurangi pori, dan bahkan meluangkan waktu untuk berkontur.

Baca Juga: 7 Produk Paling Penting untuk Memenuhi Perlindungan Musim Panas

“Saya harus tetap berhenti setiap kali mengalami kontraksi, dan saya harus mengatur napas,” kata Karimi kepada ABC News. “Tapi, jujur ​​saja, melakukan sesuatu yang kusukai membantu waktu berlalu jauh lebih cepat dan membuat semuanya jadi lebih mudah.”

Dia memposting foto di akun Instagram-nya, di mana dia pergi dengan gagang @makeupbyalaha, dan kewalahan dengan dukungan. Yaitu, terlepas dari komentar beberapa penentang yang tak terhindarkan, yang mengatakan dia meletakkan wajahnya di hadapan bayinya.

Baca Juga: 11 Metode Peretas Kecantikan Cara Ayah yang “Mengerikan”

“Tapi ini tidak terjadi sama sekali,” jelas Karimi kepada ABC. “Siapa pun yang menjalani persalinan tahu Anda tidak dapat melakukan apa pun selama berjam-jam kecuali menunggu. Beberapa orang berjalan-jalan, beberapa orang membaca buku, beberapa duduk dan menonton TV. Saya merias wajah saya dan saya tidak boleh dipermalukan karenanya. ”

Karimi benar – dan dia bukan satu-satunya ibu yang menggunakan waktu kerjanya untuk melakukan sesuatu selain … well, tunggu.

Seorang ibu menyelesaikan seluruh ujian perguruan tinggi. Yap – saat melahirkan. Tahun lalu, Tommitrise Collins memiliki jadwal ujian psikologi yang dijadwalkan diambil secara online di ranjang rumah sakit di sela-sela kontraksinya, yang terpisah tiga menit.

Baca Juga: Ibu Tiga Anak Ini Membagikan Produk Kecantikan Terbaik untuk Melakukan Make Up on the Go

Seorang ibu lain mengambil kesempatan saat dalam persalinan untuk berlatih gerakan tariannya. Pada Oktober 2015, Akilah Wooten memutuskan Whipping dan Nae Naeing adalah cara terbaik untuk membuat bayinya akhirnya muncul. Dan itu berhasil – hanya beberapa jam setelah syuting dirinya menari melalui lorong-lorong rumah sakit, dia melahirkan £ 9, 6,5 oz. bayi.

Dan ya, menari sambil bekerja secara resmi adalah hal yang sekarang, karena tampaknya setidaknya satu ibu lain telah menjadi viral untuk gerakan tarian epik: Musim panas lalu, Yuki Nishizawa menjadi berita utama untuk menari selama persalinan pada lagu 69boyz “Tootsee Roll.”

Baca Juga: Gaya Rambut ke Sekolah yang Dapat Dilakukan Selama 5 Menit