Gaya Pribadiku Digambarkan Sangat Baik Layaknya “Aku Sudah Punya Anak”

Gaya Pribadiku Digambarkan Sangat Baik Layaknya “Aku Sudah Punya Anak”

Gaya Pribadiku Digambarkan Sangat Baik Layaknya “Aku Sudah Punya Anak”

Gaya pribadiku digambarkan sangat baik, itulah kira-kira pernyataan ibu muda biasanya. Ketika saya mendekati 30 yang ditakuti, saya mau tidak mau menghabiskan (mungkin terlalu banyak) waktu untuk merefleksikan dekade terakhir. Tentu, beberapa “kotak” saya telah dicentang – pernikahan, anak-anak, rumah, dll. Tetapi kotak-kotak lainnya tetap kosong seperti botol anggur saya setelah pesta Netflix pada Sabtu malam.

Baca Juga: Miliki Kulit Cerah dan Bersinar dengan Facial Mist Alami Buatan Sendiri

Inilah uraian hal-hal yang saya pikir sudah bisa saya pahami sekarang, tetapi sebenarnya tidak sama sekali:

1. Gaya pribadi saya

Tidak ada lapisan gula yang satu ini: Saya tidak memiliki gaya pribadi. Jika itu bukan untuk Pinterest, saya yakin bahwa saya masih akan berjalan-jalan dengan kaos Hollister, jins menyala, dan Doc Martens. Gagasan saya untuk berbelanja tersandung di sekitar toko pakaian sementara saya menatap foto pakaian yang saya sukai di ponsel saya.

Setelah dengan marah mencari barang-barang yang agak menyerupai foto di rak, saya biasanya gagal total dan berakhir di departemen sepatu, di mana saya mencoba puluhan sepatu untuk pakaian imajiner tersebut.

Saya kemudian menggunakan hanya untuk membeli anak-anak saya lebih banyak omong kosong yang tidak mereka butuhkan sehingga saya tidak pergi dengan tangan kosong.

Baca Juga: 7 Produk Paling Penting untuk Memenuhi Perlindungan Musim Panas

2. Latihan rutin yang solid dan konsisten

Saya coba. Dan dengan “mencoba,” Maksudku, aku secara aktif berpikir tentang menggunakan mesin elips yang diberikan suamiku ketika aku hamil 7 bulan dengan anak ketiga kami – tetapi tidak pernah menyentuh. Ketika saya pertama kali menerimanya, saya ingat menyatakan, “Saya mendapatkan binatang itu dua jam setelah saya melahirkan!” (Impian besar, kan?)

Yah, saya belum menggunakannya (atau menjualnya). Ini adalah perasaan yang baik untuk memiliki opsi untuk berolahraga, jika suasana hati melanda. Tetapi belum. (Mungkin besok?) Keyakinan irasional saya bahwa saya hanya bisa memulai latihan rutin baru pada hari Senin mungkin tidak membantu, baik …

Baca Juga: 11 Metode Peretas Kecantikan Cara Ayah yang “Mengerikan”

3. Keterampilan makeup yang layak

Aku benar-benar menyerah untuk yang satu ini. Saya masih menggunakan bronzer bubuk untuk membuat “cahaya pagi” saya, tetapi sekarang saya harus mencari cara untuk menyorot, membentuk kontur, dan menyatu (dan entah bagaimana tidak terlihat seperti harimau sialan dengan garis-garis di wajah saya!).

Tampaknya, ini adalah “semua tentang kuas” yang Anda gunakan. Dengar, satu-satunya sikat aku menghabiskan lebih dari $ 5 adalah sikat gigiku, karena aku ingin gigiku bertahan selama 50-60 tahun ke depan.

Saya membeli pensil alis pertama saya empat bulan yang lalu hanya untuk menemukan bahwa ini juga tidak keren lagi. Semuanya tentang “microblading” sekarang, yang artinya alis saya akan terlihat seperti ulat mabuk selama sisa hidup saya.

Baca Juga: Ibu Tiga Anak Ini Membagikan Produk Kecantikan Terbaik untuk Melakukan Make Up on the Go

Setelah saya baru-baru ini menghabiskan $ 9 maskara, saya datang untuk mengetahui bahwa tidak ada yang menggunakan maskara lagi. (Apa ?!) Anda mendapatkan ekstensi bulu mata sekarang, Instagram memberi tahu saya.

Dan meskipun saya akui itu luar biasa, bagi seseorang yang memiliki alergi musiman dan menghabiskan sepanjang hari menggosok matanya seperti saya … mereka tidak sepadan dengan itu.

Dan bisakah kita bicara tentang eyeshadow? Dulu sangat mudah untuk membeli selama Anda menjauhi yang berwarna biru cerah. Tapi, hei, tidak lagi! Sekarang empat warna untuk mendapatkan satu tampilan, dan lebih banyak menyoroti dan memadukan.

Baca Juga: Gaya Rambut ke Sekolah yang Dapat Dilakukan Selama 5 Menit

Dan bahkan tidak memulai saya pada noda bibir. Mengapa saya harus MENGATASI bibir saya? Bukankan itu gunanya anggur? Mengapa lipstik saya tidak bisa berakhir di seluruh gigi saya seperti orang normal? Noda bibir terlalu banyak komitmen bagi saya. Seperti, bagaimana saya tahu saya ingin bibir saya diwarnai “Little Red Corvette” sepanjang hari?

Bagaimana jika pada jam 6 sore saya ingin mengubahnya menjadi burgundy “Get Your Freak On”? Dan sementara kita membahasnya, mengapa semua lipstik sekarang matte? Garis-garis di sekitar mataku dan di dahiku tidak cukup untukmu? Sekarang saya perlu memamerkan garis di bibir saya juga? Tidak, terima kasih.

4. Gaya rambut yang layak

Sekali lagi, Pinterest, alat dan produk penataan senilai $ 200, dan penata rambut yang luar biasa, telah membuat saya agak sukses di departemen ini. Namun, jika saya harus menilai rambut saya pada hari yang baik, saya mungkin akan memberikannya sekitar C +. Hanya sedikit di atas rata-rata, tetapi tidak ada yang terlalu bersemangat.

Sebagian besar waktu rambut saya ditumpuk di atas kepala saya karena itu perlu keluar dari wajah saya. Kepang Prancis, backcombing, dan ikal pantai yang mudah ada di daftar gaya yang akan luput dari saya, tidak peduli berapa banyak tutorial YouTube yang saya tonton.

Baca Juga: Ibu Ini Melakukan Tutorial Make Up Selama 10 Jam di Ruang Bersalin

Saya memiliki lebih banyak rambut daripada yang saya tahu harus bagaimana, dan sementara saya tahu sebagian besar wanita bermimpi rambut tebal, saya bermimpi bisa mengeringkan rambut saya tanpa berkeringat.

Itulah gaya pribadiku digambarkan sangat baik. Selain itu, Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah.